Minggu, 27 November 2011

Peluang Bisnis Sea Games di Indonesia

       Pesta Olah Raga se-Asia Tenggara (Sea Games) 2011 yang baru ini diselenggarakan di Palembang dan di Jakarta berhasil menyedot perhatian seluruh masyarakat Indonesia ataupun masyarakat se Asia-Tenggara. dengan diadakannya sea games di Indonesia maka dengan pasti akan menimbulkan banyak peluang bisnis bagi masyarakat Indonesia umumnya dan masyarakat Jakarta ataupun Palembang khususnya. Tulisan kali ini sama seperti tulisan sebelumnya mengenai Peluang Bisnis Pasca masuknya Komodo dalam salah satu dari new7wonders, kali ini yang akan dibahas adalah peluang bisnis akan diselenggarakan Sea Games di Indonesia.
       Dengan diselenggarakan Sea Games di Indonesia ini maka akan banyak peluang bisnis yang ada seperti penawaran jasa, seni, dll. Jasa angkutan akan semakin meningkat keuntungannya dikarenakan akan banyak masyarakat atau penonton yang ingin menyaksikan langsung pesta olahraga se Asia-Tenggara tersebut. 
      Kemudian masyarakat dapat melakukan penjualan terhadap kebutuhan masyarakat dalam mendukung negaranya masing-masing. misalnya untuk sepak bola, dapat menawarkan jasa penjualan pernak-pernik pendukung seperti baju Indonesia, bendera, topi, dll.
      Yang pasti dengan diadakannya Sea games di Indonesia akan meningkatkan devisa negara kita, karena banyaknya orang yang datang ke Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar