Jumat, 06 Mei 2011

Lara Croft (Character)

woooaah tugas softskill kali ini lumayan berat -,- saya salah satu dari sekian banyak manusia yang hobby main games. tapi masalahnya saya main apa aja ngga harus game terkenal haha.kalo disuruh nyari karakter game terkenal agak bingung :-) *pegangan nih harusnya* hahaa
skip ----- skip

Apa sih sebenernya karakter game itu ?
karakter dalam sebuah game itu menurut saya adalah tokoh yang diciptakan untuk dimainkan oleh pemain yang mana karakter itu diciptakan sedemikian rupa sehingga mampu berinteraksi dalam sebuah permainan.
karakter jugalah yang nantinya akan menarik minat pemain untuk memainkan sebuah game. kadang-kadang karakter sebuah game justru menjadi idola bagi pemainnya karena setiap karakter diciptakan dengan keahlian yang berbeda.

agak bingung mau ngebahas karakter apa, cuma browsing-browsing tadi nemu si cantik Lara Croft. kayaknya dulu pernah mainin karakter cantik ini waktu jaman smp hahaa, kalo sekarang si udah bener-bener ngga tau gimana kelanjutan si lara ini :)

baiklah, kesimpulannya kali ini saya akan menjelaskan tentang karakter Lara Croft :)
siapa sih Lara Croft ?


Lara lahir dari keluarga kaya, keluarga bangsawan. ia adalah putri dari Lord Henshingly Croft.
Lara merupakan seorang antiquarian yang selalu terlibat berbagai petualangan seru. Apalagi kalau bukan berburu harta karun. Walau demikian, hal itu tidak menjadikan Lara menjadi karakter yang liar. Ia tetap memiliki karakter yang kuat sebagai seorang bangsawan.
Perkenalan Lara terhadap alam bebas dan berbagai petualangan dimulai sejak masa sekolahnya di Gordonstoun. Di sanalah ia menemukan cintanya pada alam bebas, pada pegunungan di Skotlandia. Kemudian berlanjut saat ia melanjutkan kuliah di Swiss, terutama saat ia mulai kenal dengan berbagai extreme sports. Dan, persahabatannya dengan alam jua yang membuat ia bertahan ketika pesawat yang ditumpanginya jatuh di Himalaya.
 Di rumah besarnya di Surrey, Inggris, Lara merasa terkungkung dalam lingkungan aristokrasi. Hanya petualangan yang membuat Lara merasa ‘hidup’. Saat itu juga dia sadar bahwa rumahnya cukup luas untuk menampung berbagai artefak. Itulah yang membuat Lara memulai petualangannya sebagai seorang Tomb Raider.

Jadi Lara Croft merupakan sebuah karakter yang namanya telah dibesarkan oleh video game yang laris dan terkenal yaitu Tomb Raider.
Lara Croft sendiri merupakan karakter rekaan dari Toby Gard. Karakter Lara ini menjadi ratu dunia game sejak tahun 1996.

sekarang pun video games ini telah dibuat filmnya yang karakter Lara Croft nya diperankan oleh Angelina Jolie. cocok ngga ? cocoklah yaaa :')

referensi :
http://tinulad.wordpress.com/arkeologi-dalam-fiksi/

0 komentar:

Posting Komentar