Kamis, 06 Januari 2011

Game oh Game

Sekarang ini Game banyak digemari oleh setiap kalangan. Game juga ada bermacam-macam baik yang offline ataupun online. Game offline adalah game yang tidak membutuhkan koneksi jaringan untuk memainkannya. Sedangkan game online adalah game yang membutuhkan koneksi jaringan untuk memainkannya. Berikut ini saya akan menjelaskan tentang sebuah game online yang biasa saya mainkan. Game online yang akan saya jelaskan yaitu Baking Life. Baking life merupakan sebuah game online yang dapat dimainkan melalui suatu jejaring social yaitu facebook. 
Gambar diatas merupakan tampilan pada baking life saya.
Pada gambar diatas terdapat tab free gift,play,invite friend, dan help.
Free gift untuk memberikan hadiah kepada teman facebook kita yang juga memainkan game ini.
Play untuk mulai bermain.
Invite friend untuk mengundang teman kita agar ikut bermain.
Help untuk bantuan.
Jadi sebenarnya baking life merupakan game dimana kita memiliki sebuah bakery (toko kue).
Baking Life mengharuskan kita untuk membuat kue yang kemudian kita jual agar dapat menghasilkan uang. Uang yang dihasilkan dari hasil penjualan kue kita dapat kita gunakan untuk membeli peralatan atau perlengkapan untuk memperindah bakery kita. Semakin bagus bakery kita maka akan meningkatkan besarnya nilai gaya pada bakery kita. 

 
Gambar diatas merupakan resep kue yang bisa kita buat. Karena game ini merupakan game online maka waktu pembuatan kue sama dengan waktu kita sebenarnya, misalnya untuk membuat kue gingerbear house kita membutuhkan 20 jam untuk dapat menyajikan dan kemudian menjualnya



Kemudian gambar diatas merupakan shop (toko) yang menjual semua peralatan yang berhubungan dengan bakery. Kita dapat membeli dengan uang yang telah kita hasilkan dalam penjualan bakery. Pada toko ini terdapat banyak perlengkapan seperti ovens, display cases, cash registerers,flooring,walls,doors,wall decor,table and chairs, dan floor decor.
Jadi tujuan game ini sebenarnya adalah untuk menghasilkan sebuah toko kue yang sukses dan bagus serta berhasil membuka semua resep kue pada level tertinggi.


0 komentar:

Posting Komentar