Jumat, 30 Oktober 2009

BLOG ke STUDENTSITE (:

hey all .. haha
Ni postingan gue yang kedua spesial for UG-ers.hee . Disini gue mau share sama kalian semua gimana caranya menghubungkan blog kita ke studentsite. buat yang udah follow gue tapi belom ngerti dan harus cepet-cepet karena dikejar deadline silakan baca ini aja yaa . haha ..
okeyy !
langkah pertama, setelah lo semua punya blog, lo mulai de isi blog lo sama tulisan-tulisan lo mengenai Informatika dan Tekhnologi, gak harus itu sih tapi itu yang utama aja buat nilai matkul softskill kita . (jangan lupa dilarang copas dari blog orang ya! plagiat dosaa loh )
trus kedua, lo masuk ke studentsite lo. nah disitu pada menu layanan studentsite lo pilih pendaftaran lomba blog. nah disitu lo masukkin nomor telepon lo dan url blog lo. Udah deh blog lo terdaftar di studentsite :) nb:setau gue gituu sih ..heee . kalo salah gapapa juga sih cuma ikut lomba blog ini. lumayan bisa bantuin lo semua termasuk gue buat ningkatin kemampuan nulis lo(siapa tau ada bakat terpendam kan). hhaa ..
Sebenernya cuma itu doang sih. gampang kan ??
nah disini gue bantuin lagi gimana caranya lo bisa dapet nilai buat softskill.. tapi sedikit yang gue tau aja ya .. 
oke guys, setelah lo semua daftarin blog lo, lo jangan lupa buat sering-sering nulis ya biar nilainya mantep. haha . pokoknya harus aktif di blog. okeee ...
nah yang terpenting kedua, lo mesti aktif di wartawarganya studentsite (buat nambah nilai juga loh), disitu lo bisa ngepost artikel-artikel yang bermanfaat dan bisa membantu banyak orang.pokonya buat tempat lo sharinglah, atau lo juga bisa post comment di artikel temen-temen yang lain buat tanya-tanya (lumayan loh cari ilmu apalagi semua kategori ada di wartawarga). nah disitu keaktifan lo bakal keliatan kok. dan pasti dapat nilai plus dari dosen pembimbing. hahaa ..
yang ketiga sering-sering buka studentsite lo aja. walaupun cuma jalan-jalan kalo dapet nilai kan lumayan. hee 
cuma itu sih yang gue tau, semogaa bisa berguna yaa buat semuanya :)




0 komentar:

Posting Komentar